Pages

Jumat, 05 Maret 2010

PROFESSOR JOHN ROY ROBERT SEARL (1932-) PENEMU ANTI GRAVITASI

“Tiada yang tak mungkin kecuali jika pikiran Anda sendiri yang membuatnya demikian.” ~ Professor John Roy Robert Searl
Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Penuh ilham, jenius, dan penuh visi – ini hanyalah segelintir dari banyak pujian yang mungkin digunakan seseorang untuk menguraikan sosok penemu

Searl-Effect Generator atau SEG. Kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Profesor John Searl kepada teknologi masih belum diketahui oleh masyarakat luas, namun mampu menciptakan revolusi bagi semua bentuk perjalanan, serta memecahkan masalah kebutuhan energi dunia.

Beliau dilahirkan pada tanggal 2 Mei 1932 dalam suatu keluarga miskin di Inggris. Masa awal kehidupan John memberi nuansa terhadap masa-masa percobaan yang terpampang di hadapannya. Sejak masa kanak-kanak, John telah dihadapkan pada kesulitan-kesulitan hidup, sehingga menyembunyikan kecerdasan yang menanti untuk ditemukan.

Pada usia empat-setengah tahun, John mulai mendapat mimpi yang tak lazim, yang terjadi secara berulang. Mimpi itu datangnya dua kali setahun selama 6 tahun dan menyampaikan instruksi pembuatan yang terperinci kepada pikiran John yang muda dan reseptif. Karena menyadari pesan yang ada di balik semua kuliah malam hari ini, Searl mulai mewujudkan hal-hal yang ia dapatkan dari mimpi dengan memproduksikan Searl-Effect Generator pertama pada usia 14 tahun. Alat itu terdiri dari 3 cincin konsentris yang masing-masing terbuat dari 4 bahan berbeda yang secara konsentris dilekatkan satu sama lain. Ketiga cincin ini dipaku ke sebuah alas. Terdapat roda-roda di sekeliling masing-masing cincin itu, yang berputar secara bebas mengelilingi cincin-cincin itu –umumnya terdapat 12 buah untuk cincin pertama, 22 buah pada cincin berikutnya, dan 32 buah pada cincin terluar. Di sekeliling roda-roda luar, terdapat kumparan yang dihubungkan dengan bermacam-macam konfigurasi untuk menyediakan arus listrik bolak-balik (AC) maupun arus listrik searah (DC).



SEG (hanya untuk model demonstrasi)


SEG adalah generator bebas-energi, sebuah alat yang mengumpulkan energi tanpa menggunakan bahan bakar minyak. Saat roda-roda SEG didekatkan kepada cincin SEG, Medan magnet resonansi Searl Effect menyebabkan ion-ion negatif dan elektron dari lingkungan sekitar akan tertarik ke dalamnya dan diberi percepatan melalui mesin itu. Proses ini dibantu oleh neodymium, logam penarik-elektron yang langka. Pengaturan mekanis dan materi yang unik dari SEG, menggetarkan neodymium agar secara berkesinambungan dan menggantikan surplus elektron, menyediakan daya listrik atau daya mekanis, atau keduanya.

Setelah membuat SEG pertama, Searl mempertunjukkan mesin itu kepada seorang teman lama dari Wales. Dengan segera piringan serta roda generator itu mulai bergerak dengan cepat, sampai akhirnya mencapai titik dimana alat tersebut mengatasi gaya gravitasi dan terbang ke atas menembus atap! Penerbangan SEG itu sama sekali di luar perkiraan dan membakar semangat temannya itu sehingga ia mensponsori Searl untuk membuat alat itu lebih banyak.

John lalu mulai menguji coba kemampuan terbang mesin tersebut, dan “kehilangan” banyak mesin selama proses uji coba itu. Selanjutnya, dengan memasang mesin itu secara kuat di lantai, John ingin menyalurkan hasil energi SEG menjadi daya yang dapat dipergunakan, yang kemudian menyediakan daya listrik untuk rumahnya. Di tahun 1965, Searl telah membuat dan menerbangkan piringan terapung, atau Inverse Gravity Vehicles (IGVs) (Kendaraan Penolak Gravitasi), yang menerapkan teknologi SEG. IGV dapat dibuat dalam berbagai ukuran dan dapat melakukan perjalanan dari Inggris ke Jepang dalam waktu 30 menit dengan kecepatan lebih dari 19.000 km/jam! Piringan itu sendiri juga adalah produk yang ramah lingkungan.





Sebuah Kendaraan Penolak Gravitasi (Inverse Gravity Vehicle (IVG)

Apapun yang bisa dijalankan dengan listrik bisa dijalankan oleh SEG; tanpa polusi dan tanpa menggunakan bahan bakar sebagaimana yang kita ketahui. Jika kita memakai teknologi beliau yang luar biasa itu, maka persembahan Profesor Searl kepada dunia akan mengakibatkan sedikit polusi hingga tanpa polusi. Selain itu langit akan semakin bersih, aliran air akan semakin murni, dan alam akan tumbuh kembali secara berlimpah. Kita juga akan memiliki perjalanan di bumi yang lebih cepat dan efisien; perjalanan udara dan angkasa yang lebih aman serta terjangkau; lebih sedikit alergi dan penyakit, penyembuhan dan pemulihan yang lebih cepat, serta banyak manfaat lainnya.


Saat retret di Austria pada bulan Februari 2008, Maha Guru Ching Hai diberi informasi mengenai karya Profesor Searl dan tantangan serta penderitaan yang ia hadapi. Dengan segera Beliau mengungkapkan keprihatinan terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan Profesor Searl. Beliau kemudian secara tanpa pamrih menawarkan bantuan penuh kasih melalui kontribusi sebesar US$7.000 serta pengaturan lainnya untuk membantu membuat kehidupan Dr. Searl menjadi lebih nyaman. Profesor Searl menanggapi hal itu dengan rasa terima kasih yang tulus. Ia memberi komentar bahwa upaya Maha Guru Ching Hai “benar-benar dihargai dan beliau sungguh merupakan seorang Wanita yang luar biasa.”

Sekarang ini, Dr. Searl memiliki kantor pusat di Thailand yang memiliki perkembangan yang mantap dalam memproduksi SEG. Meskipun SEG maupun IVG belum siap untuk diluncurkan kepada masyarakat umum, tetapi ia berkata, “Saya bekerja dalam suatu proyek yang menciptakan suatu dunia yang lebih baik bagi seluruh umat manusia, tak peduli apapun.” Sebuah video tentang kehidupan Profesor Searl, berjudul “Kisah John Searl,” akan segera diterbitkan.

Berikut Adalah Foto Dr. Searl Dan Temuanya















*Suber Foto http://www.thelivingmoon.com/41pegasus/02files/Searl_Effect.html


18 komentar:

  1. masa pesawat ufonya terbuat dari kayu..,mana kuat diterjang angin,apalagi dengan kecepatan lebih dari 19.000 km/jam..wah..wah..bisa rontok ditengah jalan itu mah
    lagian klo bener,masa dari tahun 1965 ampe sekarang udah 2011,bentar lagi 2012(46 taon bro..!!!!),alatnya belum diproduksi massal,kemana aja tuh orang?,ini mah big hoax cuma mo dapet dana gratis aza..kasian tuh orang yg kasih dana dah ketipu mentah-mentah
    padahal andaikata tuh prof searl bikin alatnya terus dijual ke umum dan brapa milyar dia dapet,gak usah pesawat terbangnya dah ,generator listriknya aja dulu yg dijual..!
    bego aja klo gak laku tuh jual generator listrik yg katanya bisa ngasilin listrik dengan daya besar.....46 taon kemana aza prof???..jalan-jalan ampe nyasar dimars sono yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang kehilangan pekerjaan, terutama cukong minyak

      Hapus
    2. Banyak yang kehilangan pekerjaan, terutama cukong minyak

      Hapus
  2. hehehe....ane juga bayangke bawa koper kecil naik gunung, tp sampai atas jd genset 5KW buat lampu sorot....mau nyorot UFO...... kapan d jual ya?

    BalasHapus
  3. He knp kgk ...doeloe jg ky gtu di ledek eeeee taunya lampu ampe karang di nikmati....hu huy...

    BalasHapus
  4. He knp kgk ...doeloe jg ky gtu di ledek eeeee taunya lampu ampe karang di nikmati....hu huy...

    BalasHapus
  5. Jangan salah..
    Tahukah kalian tentang Perang dunia ke 2, dan tahukah kalian tentang Alien.. Itu hanyalah teori konspirasi di mana negara timur dan barat sudah menciptakan kendara'an yang di sebut UFO.. Kendaraan anti grafitasi itu akan di gunakan ketika seluruh dunia tengah carut marut karena perang, lalu mereka keluarkan untuk menakut nakuti masyaarakat dunia agar tunduk kepada mereka yang mana masa itu mereka sebut new word order.. Begitu rencana mereka terbongkar perang duniapun usai dan semua bukti di munahkan.. Tapi demikian bukan berarti New Word Order akan berakhir.. Karena ada beberapa pihak yang diam2 masih merencanakanya dengan menyyebar senjata kuno keseluruh dunia agar saling curiga lalu timbul perang lagi.. Barulah mereka beraksi lagi. Perang dunia ke 3

    BalasHapus
  6. Hai semuanya saya dari masa depan...yaiyalah saya kan komentarnya di tahun 2018πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Apalagi saya,, 😸😸😸

    BalasHapus
  8. Penemunya nicola tesla
    Gk bisa di ganti"

    BalasHapus
  9. Ramuan Minuman Bikin Mr P Besar Dan Tegap Seperti Tugu https://www.youtube.com/watch?v=T7rzVBf67S0

    BalasHapus
  10. Cara membuat Mr P kuat dan tahan lama secara alami https://www.youtube.com/watch?v=jfnlH89XuTA

    BalasHapus
  11. Drink potion that makes Mr P men are big and straight like a monument https://www.youtube.com/watch?v=oJdjYNe2zao

    BalasHapus